Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4

/* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin:0cm; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:10.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-bidi-font-family:"Times New Roman";}

Gebyar pertanian  Tahun 2014 merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Sultan Ageng Tirtayasa selama empat hari yang merupakan bentuk pembinaan dari Fakultas Pertanian terhadap pengembangan soft skill mahasiswa.  Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 18 s/d 21 November 2014 dengan tema “Meraih Pertanian Unggul dengan Kearifan Lokal”.

Kegiatan ini dibuka oleh Putra Utama, S.P., M.P. selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan.  Stand-Stand yang ditampilkan dalam kegiatan ini adalah stand yang dikelola oleh Hima Jurusan Agribisnis, Jurusan Agroekoteknologi dan Jurusan Perikanan.  Selain itu terdapat juga Stand yang diisi oleh perorangan yang semuanya berkaitan dengan produk pertanian.

Menurut Dekan Fakultas Pertanian Dr. H. Suherna, S.P., M.Si., kegiatan ini menampilkan teknologi yang berkembang dalam mendukung pertanian unggul, hasil-hasil produk pertanian di provinsi banten, benih-benih unggul dan tidak ketinggalan paket-paket teknologi hasil penelitian di bidang pertanian dan perikanan yang dapat diterapkan bagi masyarakat atau mahasiswa yang tertarik untuk bergerak di bidang pertanian dan perikanan.  Selain itu ditampilkan juga tarian khas Provinsi Papua dan seni music bagi mahasiswa yang berminat menyalurkan bakatnya di bidang seni. 

Dikembangkan oleh Fakultas Pertanian Universitas Sultan Ageng Tirtayasa